Senin, 19 November 2012

Twitter Tambahkan Tombol 'Email Tweet'


Karena masih baru, belum semua pengguna bisa menjajalnya. Bagi pengguna yang sudah tersedia fitur ini, akan tampil tombol 'Email Tweet' pada stream tweet dan expanded view di setiap tweet.

Dilansir PC Mag dan dikutip detikINET, Senin (19/11/2012), Twitter berjanji akan memperluas ketersediaannya bagi tweeps seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang.

Dengan kemampuan tambahan ini, seperti dijelaskan juru bicara Twitter Stefan Filip, pengguna hanya perlu mengklik ikon 'More' yang ditampilkan di samping reply, retweet dan favorite. Di sini, mereka kemudian bisa mengirimkan tweet menarik melalui email kepada siapa saja.

"Anda juga bisa menambahkan komentar, dan kami akan mengirimkan email tweet dan komentar tersebut ke orang yang dituju. Mudah saja," kata Filip.

Aplikasi pihak ketiga seperti HootSuite dan TweetDeck sebenarnya sudah menawarkan fitur semacam ini. Ditambahkannya fitur ini dimaksudkan Twitter untuk membantu menarik kembali perhatian pengguna pada Twitter.com.

Ini juga merupakan bagian dari upaya Twitter untuk meningkatkan jumlah penggunanya. Saat ini, situs mikroblogging tersebut memiliki pengguna aktif sekitar 500 juta orang


SUMBER DETIK.COM

0 komentar:

Posting Komentar